Sabtu, 07 Juni 2008

4 juni 08 IPA VS CULUN

4 juni 08
IPA VS CULUN

Selamat malam dimanapun anda duduk,
Menurut kabar angin yang beredar, (angin apa kabar ya?) katanya dikampus aq ga bisa lagi nerima calon mahasiswa kalau dia ga dari jurusan IPA getoh, tahun kemaren sich pas jaman aq daftar masuk mau jadi mahasiswa gitu masih bias kalau ga dari jurusan IPA, tapi sekarang dah ga bias lagi, huehuehue..
Lumayan BeTe juga sich dengernya, coz banyak adek2 kelas aQ yang ga dari jurusan IPA pengen masuk ke kampus aQ tercinta ini. (perlu anda ketahui, aQ kuliah di Poltekkes Bjm jurusan keperawatan) Penting? Penting bgt Bu!
Terus yang jadi masalah sekarang, (sebenarnya sich ga masalah juga, aq aja yg sok2 ngedramatisir). Gini Lo, kan katanya anak2 dari jur. IPA itu culun2 & ga gaol getog, yg rajin ke perpus, pake kaca mata, gaya rambut aLa Andy Law (bener ga sich nulis namanya?) terus juga yang ga pernah ngupil disembarang tempat. Setuju ga? Kalau menurut aQ sich ga semua juga kale. Ngomong2 soal IPA, ada yang ngerasa anak IPA yang culun ga? Kalo ngerasa, buruan ke salon deh, masa kalah sama Bayu, dia aja dah ngebonding rambut (Bayu? Sapa lagi lagi tuch?) temen aq juga, anak IPA pastinya, smart? Pasti, cuLun? Tanya aja ma rumput yang bergoyang.
Intinya, aq lg menanti lahirnya adek2 tingkat yang mau jd calon mahasiswa di kampus aQ, yang pasti dari jurusan IPA semua dunk, secara kan ga bisa lagi dari jur.IPS pa Lg yang dari SMK jur.tata busana, mau ngejahit bu? Tapi harusnya sich bisa juga dari jur.tata busana, tugasnya Cuma buat ngejahit luka pasien kalau perlu diobras aja sekalian.
Kembali ke si CuLun, bwt kalian yang ngeras cuLun ato yg hampir mendekati kecuLunan, aQ punya beberapa tips bwt kaLian, yg merasa ga cuLun ga usah baCa!
1.mandi min.2x sehari (jagan lupa lepas kaca mata sebelum mandi).
2.berdoa sebelum makan ( makan apapun, kecuali pada saat makan teman).
3.pake gesper jagan ketinggian, apa lagi pada saat km pake celana ngepas, ntas semua orang tau kaLau kamu udah disunat.
4.itu aja duLu, sisanya ntar Lwt sms aja ya. Aq jg masih bingung ”aQ culun ato ga”.

Tidak ada komentar: