Minggu, 08 Juni 2008

teman2 di RDC.. 06/07 angkatan 9

teman2 di RDC.. 06/07  angkatan 9 

hOL@ sEmUa,,,,


eh, gw mau ceiTa niCh….

Gw seneng bgT decH punya teman” d’kAmpUs yg top bgT bgt,

mOga aja kiTa bias LebiH soLit,

n’ meReka seMua gokiL bgt



meReka d’ maTa gw;



^HinDun^ mpo yg saTu ini kLw ngomonG ga ada Koma’y, nyerocos terus, naRsis nya ga kEtuLungaN, ga bias Liat tuKang poTo / hp yg ada kamera’y, bawaan’y pengen diphoTo aja… daSaR, ga beDa jauH sicH ama gw, hehehekaN kiTa terGabunG dLm perSaTuan NARSiS sELuruH iNdOnEsiA.

Satu Lagi tEntang si hiNdUn, dia iTu ga bias Liat oRang tampiL beDa diKiT, seLaLu diKomEnTariN ama dia… cApEdecH !!!

oMeng^ pas pErtama kEnaL siCh, oRang’y yg sok cool gt, eH taunyA goKiL jg, omeng-omeng, hobby bGt yg nAma’y mEnDaki gUnung LewaTi LembAh, hehehe, kayak ninja haToRi aja! seCara ya, dia punya rUmah kan emang dAeraH gUnung gT.

Zay^ kaTa’y sicH doi Cowok paling mAniS diKampus, kaTa’y Lo ya!Ga ada Lo ga rAme bRo! biKin hiDup LebiH hiDup!!!!seCara ya doi iTu Raja’y gOkiL, Zay sEkaRang saaT’y Lo miLih,cewe Lo oR mas iDRus ??????? hehehe bEcanDa bRo,,,,, yu!

TuLus^ duh, baKaLan cape niCh kLw ngomonGi oraNg yg saTu ini,Secara ya, cowok yg punya ambisi bEsar bWt jd BisnisS man iNi, Laga’y uDah kayak diREkTur aja.. Kemaja, cELana kain, sEpaTu kuLit, ya doi ga jauh-jauh dari iTu,SaLut bGt deh to: TuLus, mOga aja U sUkses ya bRo !!!!! kLw U udah dapeT BMW, jgn LUPa ajak gw mUTer”, Wazzzzzz..

JoiCe^ cewe bOgoR yg geuLis bgT, TeTeh gw nicH…..Gmn ya, oRang’y baEk bGt sich..

RizaL^ eh, boz monTir yg saTu ini virus bagi gw!!!secara ya, dia itu bgt nyebarin kaTa'' gokiL ya ga jeLas, tapi keRen..gw nya mau aja dituLarin virus.

rendi^ nah, ini cowo yg gmn ya?masa suka bgT godain Tante'', tp anak ini soLit bgt...n' dia iniH yg banyak baget ngasih iLmu tentang inTernet ke gw. dia selain temen gw, jg merngkap sebagai meneger gw, jd kLw gw ada job, dia yg hendeL thanks ya bro..

miLa^ cewe yg atu ini, gmn ya.....baex bgT, cuantikkkkk bgT, miss mecing, itu juLukan yg cocok bgT bwt doi..gooD Luck aja ya bwT semuanYa..

^uuT ^duh, angguN bgTtinggi semampai.... kLw menuRut gw sich, ni cewe cocok bgt jadi pOLwan atawa KowaTseCara ya, dianya seTuju ga ya??uT, setuju ga ama saran aku?????

ari^ cuTe bgT ni cowo, doi kembaR Lo,, yg pasTi kembaRan'y jg cUte Lo......baex, care ma tmn....Kayak'y sich doi tipe cowo sEtiA, kaLe....saRan bwT ari; jGn cEngeng ya bRo..

Tina^gadis berjiLbab (kadang2) yg gokiL nya ga ketulungan,
ga ada jaimnya, gaLak puLa,,
kLw macam2 ama doi Lo siap2 aja kena hak sepatunya yg ada tai kucing nya.

tiKa^ duh, ni ceWe peri gosiP bgt,,, apa siCh yg doi ga tau!!!!cewe Tanjung yg Lg dkT ama Rendi ini hoBBy brt ama yg namanya baCa bUku, noVel duh makanan tiap hari kaLe....n' saTu Lagi,,,,, doi jago baskEt.....

Tidak ada komentar: